-->

Review Drama Korea : The Game : Toward Zero (2020)

03 April 2020

Anyeongg..
Kali ini gue akan membahas drama comebacknya Ok Taecyeon 2PM setelah wajib militernya. Soo langsung saja check this out..


The Game : Toward Zero menceritakan tentang Kim Tae Pyung (Ok Taecyeon) yang memiliki kemampuan khusus yaitu bisa melihat keadaan seseorang sebelum meninggal hanya dengan menatap matanya. Tae Pyung memiliki kemampuan ini sejak dia masih kecil sehingga dia meninggalkan orang tuanya dan tinggal bersama Pak Baek (Jeong Dong Hwan). Pak Baek juga memiliki kemampuan tersebut namun sekarang sudah hilang karena dia mengalami kebutaan akibat kecelakaan.


Pak Baek mengirim Tae Pyung ke sebuah panti di gereja yang biasa ia datangi. Disana dia bertemu dengan Jo Hyun Woo (Lim Ju Hwan). Hyun Woo merupakan anak dari Jo Pil Do (Kim Young Joon) yang difitnah telah membunuh belasan gadis dengan cara yang kejam. Akibatnya Hyun Woo selalu dibully dan ditinggalkan oleh ibunya, makanya dia harus tinggal di panti asuhan. Di panti asuhan juga dia diejek dan Tae Pyung dipaksa untuk memberitahukan bagaimana Hyun Woo nantinya meninggal. Tae Pyung pun memberitahukan bagaimana Hyun Woo akan meninggal yaitu dengan cara bunuh diri didepan polisi. Hal ini membuat Hyun Woo kaget dan terus dibully oleh teman-teman di gerejanya.


Bertahun-tahun kemudian Tae Pyung bertemu dengan Seo Joon Hyung (Lee Yeon Hee) yang merupakan detektif kepolisian. Untuk pertama kalinya, Tae Pyung tidak bisa melihat kematian seseorang. Mereka berdua tidak sengaja bertemu karena suatu kasus pembunuhan. Joon Hyung tahu bahwa Tae Pyung bisa melihat kematian seseorang. Lantas Joon Hyung meminta bantuan Tae Pyung untuk mengetahui keberadaan seorang siswa yang dikubur didalam peti mati dalam keadaan hidup. Tetapi Tae Pyung tidak ingin membantunya, karena sekeras apapun dia ingin mengubah kematian seseorang tetap saja itu tidak bisa berubah.


Joon Hyung masih berusaha keras membujuk Tae Pyung untuk membantunya & alhasil Tae Pyung pun membantunya. Berkat bantuan Tae Pyung, anak itu pun selamat. Untuk pertama kalinya kematian yang dilihat Tae Pyung berubah.


Namun setelah beberapa hari kemudian Tae Pyung ingin memastikan lagi bahwa anak itu telah aman dengan melihat foto anak tersebut. Setelah dilihat ternyata kematian anak tersebut masih belum berubah yaitu dengan cara dibunuh. Tae Pyung berusaha keras untuk melihat siapa pelaku pembunuhan tersebut. Dia pun membuat sketsa wajah dan ternyata pelaku tersebut adalah seorang dokter forensik yang dikenal Joon Hyung yaitu Koo Do Kyung. Siapa sangka ternyata Koo Do Kyung dan Jo Hyun Woo adalah orang yang sama.


Satu lagi drama yang mengisahkan tentang psikopat ganteng. Tapi psikopat satu ini sebenernya adalah korban, namun dia ini sudah kelewat batas yang menjadikan dia seperti monster. Baru pertama kali juga gue nangis karena si penjahatnya ketangkap polisi.


Overall drama ini cukup mengesankan walaupun diawal agak lambat alurnya tapi makin kesini makin seru. Ok Taecyeon yang baru pulang dari wamil juga makin ganteng aja didrama ini. Ending dramanya juga sangat memuaskan karena semua masalah terselesaikan dengan baik. So rate dari gue 8/10 ****

Trailer The Game : Toward Zero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS