-->

22

12 Agustus 2020

Mungkin buat sebagian orang, hari kelahiran menjadi hari yang spesial setiap tahunnya. Entah mereka semua bersenang-senang atau menghabiskan waktu bersama bersama orang yg dikasih nya. Berbeda dengan Kayla. Kayla tidak suka dengan hari ulang tahunnya. Setiap tahunnya hanya ada kesedihan dan kesepian.

Sama hal nya dengan hari ini. Di hari ulang tahunnya tidak ada yang mengingatnya termasuk orang yang dikasihinya. Kayla merasa bahwa dirinya tidak ada yang peduli dengannya. Kayla selalu memberikan ucapan sampai kado yang spesial untuk orang yang dikasihinya. Namun orang yang dikasihinya, saat ini tidak ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Jangankan berharap untuk dikasih kado atau diberikan kue ulang tahun, mengucapkan ulang tahun saja tidak. Sahabat dan temannya yang hanya satu-satunya didalam hidup Kayla juga tidak ada yang ingat akan hari ulang tahunnya.

Memang dari awal Kayla sama sekali tidak mempunyai harapan akan ada yang mengingat hari ulang tahunnya. Namun tetap saja dia menginginkan hari ulang tahunnya menjadi spesial. Kayla semdiri juga tidak ingat kapan terakhir kali dia diberikan kue dan tiup lilin kue ulang tahun. Mungkin waktu sd? Kayla juga berharap di setiap hari ulang tahunnya kalau orang yang dikasihinya dan sahabat atau temannya yang hanya satu itu mengingatnya dan mengucapkan doa padanya. Kayla tidak berharap banyak untuk dikasihkan kue ulang tahun ataupun kado istimewa. Kayla hanya berharap bahwa dihari ulang tahunnya akan terasa istimewa dibandingkan hari-hari lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS