-->

Chen - Exo | Berawal dari Ost Dots - Ost Do You Like Brahms

24 Oktober 2020

 Anyeonggg..
Hari ini gue lagi gak bahas drama korea tapi lagi mau curhat aja karena minggu-minggu ini gatau kenapa gue lagi suka banget dengerin lagu dari Chen EXO king of ost drama korea. Gue tau Chen awalnya dari ost drama Dots yang judulnya Everytime bareng Punch. Dari lagu ini gue langsung sesuka itu sama suaranya karena alus banget gituloh. Awalnya gue juga gatau kalo ternyata dia adalah seorang Idol. Gue pernah denger doang Boyband Exo tapi gak terlalu yang tau banget sama lagunya dan juga personilnya. Berkat Chen lah gue jadi suka seaching tentang boyband Exo.


Emang gue gaterlalu yang ngikutin banget secara personal tentang Chen dan Exo. Gue juga penikmat lagunya aja bukan yang ngefans banget sama orangnya. Tapi gue masih suka ngikutin berita-berita tentang mereka. Salah satunya adalah waktu Chen ngumumin bahwa dia akan menikah dan segera memiliki anak. 


Jujur emang rada kaget dengernya karena kalau yang gue liat dari orangnya ganyangka aja kalau bakal nikah cepet. Apalagi status Chen juga belum wamil. Berita ini sangat panas dikorea maupun di internasional. Karena berita ini juga banyak kubu-kubu yang mempersoalkan Chen untuk Out dari Exo. Bahkan katanya fandom Exo-L (fans Exo) yang paling besar di Korea menuntut SM Entertaiment (agensi Exo) agar mengeluarkan Chen dari Exo. Gue secara pribadi gasetuju sama mereka. Kenapa? karena gamasuk akal aja karena Chen yang notabenenya manusia biasa punya hak untuk menikah dan mempunyai anak. Chen menikah juga sebenarnya gaada hubungannya sama dia di Exo karena ya itu urusan pribadi dia.


Memang yang gue tau juga Idol disana tuh gaboleh nikah atau ketauan pacaran kalo lagi ada dipuncak karir karna katanya itu bisa merusak reputasi grupnya atau apalah itu. Tapi menurut gue pribadi sih selagi suara dia enak didenger ya gapapa mau dia nikah kek atau pacaran kek karena ya memang hak dia. Kita sebagai fans ya hanya bisa mendukung keputusan dia karena kan ini juga menyangkut kebahagiaan seseorang ya.


Setelah kabar Chen itu pun, Chen gak pernah muncul lagi dimanapun, setelah udah agak redaan beritanya akhirnya dia pun merilis lagu yang judulnya Hello. Jujur lagunya emang sedih banget banget banget. Ditambah lagi emang suara Chen yang mendalami banget waktu nyanyi. Gue yang gak tau artinya aja bisa nangis denger lagu Chen yang baru ini. 


Sekarang ini gue juga lagi nonton drama Do You Like Brahms yang ternyata salah satu pengisi ost nya pun si Chen. Ost nya ini muncul di episode awal-awal dan langsung gue streaming dong lagu full nya di youtube. Lagu ini berjudul Your Moonlight dan sama dong sedih banget gue denger lagunya. Walaupun gatau arti dari lagunya tapi karena Chen tuh tipikal orang yang nyanyi mendalami banget jadi kita tuh jadi ikutan mendalami lagu itu walaupun gatau arti lirik dari lagunya. Dan emang kebetulan juga gue lagi galau hahaha jadi pas denger lagu ini tuh ya nangisss.


Emang sih vokal dari Chen tuh gadiragukan lagi. SM pun kayaknya gamungkin banget buat ngeluarin Chen yang bakat nyanyinya tuh luar biasa bagus. Terlepas dari kontroversinya berita Chen, Gue harap Chen  terus nyanyi dan mengisi ost-ost drama yang lainn. Tapi ya karena berhubung dia mau wamil minggu ini, gue sebagai pendengar lagu-lagu Chen sedih karena selama kurang lebih 2 tahun gak bakal denger lagu barunya dia lagi huhuh. 


Soo ini lagu-lagu Chen yang secara personal gue suka banget dan sampai sekarang selalu jadi playlist di Spotify gue. Selamat mendengarkan~

Everytime (Ost Descendats Of The Sun) - Chen x Punch


Beautiful Goodbye - Chen


Your Moonlight (Ost Do You Like Brahms?) - Chen


Best Luck (Ost Its Okay That Love) - Chen


Make It Count (Ost Touch Your Heart) - Chen


Hello - Chen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS