-->

Review Drama Korea : Do You Like Brahms? (2020)

02 November 2020

Anyeongg..
Hari ini gue akan membahas drama korea yang baru aja tamat yaitu Do You Like Brahms? Soo langsung aja check this out..


Do You Like Brahms? menceritakan tentang Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang merupakan seorang violinist (pemain biola). Saat ini Song Ah sedang kuliah di Universitas Seni Seoryeong jurusan alat musik gesek. Walaupun Song Ah butuh 4 tahun untuk masuk jurusan musik, Song Ah tidak menyerah dalam menggapai mimpinya yaitu bermain biola di orchestra.


Di satu sisi ada Park Joon Young (Kim Min Jae) yang merupakan seorang pianist (pemain piano) yang sangat terkenal karena berhasil menjuarai olimpiade Choplin. Joon Young juga merupakan salah satu mahasiswa di Universitas Seoryeong. Joon Young berasal dari keluarga yang sederhana. Sedari kecil Joon Young sudah disponsori oleh Yayasan Kyunghoo sehingga Joon Young pun berhasil menggapai mimpinya sebagai seorang pianist. Tetapi sekarang ini saat bermain piano, Joon Young tidak sebahagia dulu.


Song Ah dan Joon Young pertama kali dipertemukan di kantor Kyunghoo. Saat itu Song Ah sedang melakukan maang dan Joon Young sedang berlatih disana karena agensi Joon Young menunjuk Kyunghoo sebagai agensi yang bertanggungjawab ketika Joon Young berada di Korea. Karena sering bertemu, Song Ah dan Joon Young pun mulai dekar dan mereka berdua saling suka satu sama lain.


Drama ini secara garis besar menceritakan tentang menggapai mimpi, percintaan dan persahabatan. Walaupun drama ini terkesan ringan dan adem ayem, tetapi chemisty antar pemain sangat bagus sehingga yang nonton pun gak bosen. Couple sopan yang dijuluki untuk Song Ah dan Joon Young juga berhasil membuat yang nonton pada baper.


Drama ini banyak memberikan pelajaran tentang hidup terutama jangan menyerah dalam menggapai impian sekalipun banyak yang gak mendukung impian tersebut, Drama ini juga memberikan kita ilmu tentang musik klasik dan juga alat musiknya seperti biola, piano dan celo. Selain itu juga drama ini menyajikan bagaimana manis dan pahitnya menjadi seorang musisi alat musik klasik.


Gue pribadi suka dengan dramanya karena sangat ringan dan gaperlu yang mikir banget waktu nonton dramanya. Bahkan konfliknya pun gaterlalu yang ribet banget. Soo rate dari gue 7/10 ****

Trailer Do You Like Brahms?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS