-->

Review Drama Korea : Record Of Youth (2020)

19 November 2020

Anyeongg..
Hari ini gue akan membahas dramanya Park Bo Gum sebelum wajib militer nih yang berjudul Record Of Youth. Soo langsung saja check this outt..


Record Of Youth menceritakan tentang kisah anak muda yang sedang mengejar impiannya. Sa Hye Jun (Park Bo Gum) sekarang ini adalah seorang model. Hye Jun mempunyai impian yaitu menjadi seorang aktor terkenal. Hye Jun berasal dari keluarga yang sederhana. Hye Jun tinggal bersama orang tua, kakak dan kakeknya. Dari semua anggota keluarganya, hanya kakek dan ibu nya lah yang mendukung karir Hye Jun yang ingin menjadi seorang aktor.


Hye Jun mempunyai sahabat yaitu Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) dan Kim Jin-u (Kwon Soo Hyun). Mereka sudah bersahabat sejak sama-sama di bangku SD. Hae Hyo dan Hye Jun mempunyai karir dan impian yang sama yaitu seorang model dan ingin menjadi seorang aktor. Hanya saja karir Hae Hyo selalu dibantu oleh ibu nya yang kaya raya sehingga Hae Hyo mempunyai karir yang cukup mulus. Jin-u sendiri bekerja sebagai fotografer yang ingin mempunyai studionya sendiri.


Disisi lain ada An Jeong Ha (Park So Dam) seorang penata rias yang bekerja di salon kecantikan yang cukup terkenal dikalangan aktor, artis maupun model. Selain menjadi penata rias, Jeong Ha suka merupakan seorang youtuber beauty vlogger yang cukup terkenal. Impiannya yaitu mempunyai studio makeup nya sendiri. Jeong Ha berasal dari keluarga broken home yang sejak kecil dirinya sudah di didik untuk menjadi dewasa oleh ibunya. Jeong Ha merupakan seorang fans Sa Hye Jun.


Hye Jun dan Jeong Ha pertama kali bertemu di salah satu acara fashion show dimana Hye Jun dan juga Hae Hyo menjadi salah satu modelnya. Awalnya Jeong Ha tidak mengakaui bahwa dirinya ngefans dengan Hye Jun tetapi lama kelamaan Jeong Ha mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans berat dari Sa Hye Jun.


Drama ini mengusung tema isu sosial yang terjadi di kalangan masyarakat khususnya di dunia hiburan (artis, model dll). Semua konflik yang terjadi diantara pemeran utama maupun pendukung sama-sama relate dengan kehidupan aslinya. Mulai dari konflik keluarga, karir, pertemanan maupun cinta. 


Menurut gue drama ini lebih berfokus ke pemeran utama pria karena hampir semua konflik yang terlibat ada di pemeran utama prianya. Terlepas dari para pemainnya yang menurut gue sudah terkenal bagus dalam berakting, jujur gue suka banget sama jalan ceritanya yang emang beneran relate sama dunia nyata. 


Dibandingkan genre romance, menurut gue drama ini lebih ke genre keluarga karena sebagian besar dari drama ini adalah mengenai keluarga. Banyak juga nilai-nilai kehidupan yang dapat dipetik dari drama ini. Soo gue suka dengan dramanya dan rate dari gue 9/10 ****

Trailer Record Of Youth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS