-->

Review Drama Korea : Nothing Uncovered (2024)

10 Juli 2024

Anyeongg..
Kali ini gue akan mereview drama romance dewasa antara Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin lewat drama Nothing Uncovered. Drama ini gak banyak yang bahas mungkin karena pemainnya yang bisa dikatakan usia bapak-bapak dan ibu-ibu tapi berhubung gue suka dengan Yeon Woo Jin jadi icip kita icip deh. Okee langsung saja check this out..


Nothing Uncovered menceritakan tentang Seo Jung Won (Kim Ha Neul) seorang jurnalis sekaligus pembawa acara terkenal dengan programnya Nothing Uncovered. Program TV ini menyiarkan berita-berita ekslusif yang terkadang kasus tersebut tidak bisa dipecahkan oleh polisi. Jung Won telah menikah dengan seorang novelis Seol Woo Jae (Jang Seung Jo). Woo Jae ini merupakan chaebol dimana Ayahnya merupakan seorang pengusaha kaya. Ayahnya tidak suka dengan Jung Won karena Jung Won sudah tidak punya orang tuandan pekerjaan Jung Won yang merupakan seorang jurnalis.


Konflik dimulai ketika seorang artis menghubungi Jung Won bahwa suaminya yaitu Woo Jae telah berselingkuh dengannya sampai hamil. Awalnya Jung Won tidak tidak mencurigainya karena sikap Woo Jae sangat baik kepadanya. Tetapi karena terus-terusan diusik oleh artis tersebut, Jung Won akhirnya menyelidiki suaminya untuk membuktikan bahwa suaminya tidak akan berselingkuh. Ditengah penyelidikan tersebut, Jung Won malah dikagetkan karena artis tersebut dibunuh dan sangat kebetulan Jung Won lah yang pertama kali menemukan mayat artis tersebut.


Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) seorang detektif kepolisian yang menangani kasus pembunuhan si artis tersebut. Kebetulan juga Tae Heon ini merupakan mantan kekasih Jung Won. Tae Hoon masih peduli kepada Jung Won. Jadi Tae Heon berusaha melindungi Jung Won saat berita perselingkuhan Woo Jae terungkap ke media. Karena Jung Won juga sedang menyelidiki perselingkuhan suaminya, Jung Won meminta kerjasama dengan Tae Heon untuk menyelidiki kasus pembunuhan artis tersebut karena saling berkaitan satu sama lain.


Drama crime yang menurut gue seru karena kita harus menebak kira-kira siapa pelaku pembunuhan tersebut. Banyak pemain-pemain yang bikin kita suspect dan ssudzon makanya tiap episodenya tuh selalu dibuat penasaran. Alurnya juga menurut gue gak monoton dan yang nonton gak bikin bosen.

Dari segi romance, drama ini termasuk romance dewasa yang gak menye-menye. Dibilang baper juga gak sih tapi gak yang bikin cringe juga. Mneurut gue pas aja porsi romancenya gak terlalu berlebihan walaupun gak bikin mesem-mesem sendiri gitu. Walaupun terlibat kisah cinta segitiga dan ada bau-bau perselingkuhan tapi tenang aja kok gabikin sampai yang emosi jiwa karena fokus utama drama ini emang bukan disitu.


Overall gue menikmati drama ini karena genrenya gue suka. Walaupun drama ini masuk drama underated ya karena jarang ada yang bahas tapi seru kok karena tentang detektif penyelidikan gituu. Soo rate dari gue 8/10 ****

Trailer Nothing Uncovered

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS