-->

Review Drama Korea : Queen of Tears (2024)

08 Juli 2024

Anyeonggg..
Gila gue udah sebulan lebih ya gak nongol di blog lagi saking malesnya banget ih buat nulis. Padahal gue udah namatin drama ini lumayan lama sih sekitar bulan Mei sebenarnya gue udah namatin drama ini tapi kayak males banget buat review padahal drama bagus. Jadi dalam seminggu ini gue akan review semua drama yang udah gue tamatin kurang lebih 4 judul drama. Soo jangan bosen plis hahaha. Drama pertama yang akan gue review setelah sebulan ini dari alumni The Heirs lagi yaitu Yoo Rachel a.k.a Kim Ji Won dengan drama Queen of Tears. Gue ngikutin hype drama ini di twitter dan ini tuh dramanya rame banget yaa. Soo langsung saja check this out..


Queen of Tears menceritakan tentang kisah percintaan pasangan suami istri antara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Hong Hae In merupakan direktur dari sebuah department store milik Queen Grup. Hae In berasal dari keluarga chaebol dimana Kakeknya merupakan pendiri sekaligus pemilik dari Queen Grup. Berbanding terbalik dengan Hae In, Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur tim legal pada Queen Grup atau sama saja dengan Hyun Woo bekerja untuk keluarga Hae In.


Hyun Woo pertama kali bertemu dengan Hae In pada saat Hae In pertama kali bekerja pada Queen Grup sebagai pegawai magang. Hyun Woo tidak mengetahui latar belakang Hae In yang merupakan bagian keluarga dari pemilik Queen Grup. Hyun Woo hanya tahu bahwa Hae In hanyalah anak magang yang serba kekurangan karena itu pula Hyun Woo merasa bahwa harus melindungi dan menjaga Hae In.


Saat menjadi pasangan suami istri, Hae In dan Hyun Woo seperti couple goals yang selalu sosweet walaupun keluarga Hae In menentang dengan hubungan mereka. Namun perasaan jatuh cinta itu tidak berlangsung lama sampai saat Hae In keguguran dan keretakan rumah tangga mereka mulai terlihat. 


Hyun Woo berencana ingin menceraikan Hae In karena sudah tidak nyaman lagi tinggal di rumah besar bersama keluarga Hae In. Awalnya Hyun Woo sangat bertekad untuk menceraikan Hae In. Namun saat tahu Hae In sakit dan hidupnya tidak lama lagi, Hyun Woo mengurungkan niatnya untuk menceraikan Hae In.


Salah satu drama viral dan bisa dikatakan drama mahal juga karena pemain top semua. Kim Soo Hyun yang akhirnya turun gunung untuk main drama romance lagi dan Kim Ji Won akhirnya dapat peran jadi chaebol lagi setelah perannya The Heirs. Gue rasa semua kalangan gak cuma fans k-drama nonton drama ini deh. 


Dar alur, gue awalnya gak begitu suka apalagi di awal-awal itu sedikit bingung karena masih perkenalan karakter kali ya. Scene berdua antara Hyun Woo dan Hae In diawal juga isinya gak seintens itu karena isinya ya ribut mulu. Mulai seru tuh waktu Hae In ngaku sakit dan Hyun Woo yang mulai perhatian lagi. Tapi puncak keseruannya adalah saat Queen Grup jatuh ke orang lain dan keluarga Hae In akhirnya pindah ke desa + ngerencanain ajang balas dendam.


Chemistry antara keduanya gausah ditanya deh soalnya klop banget. Second couplenya juga cocok loh jadi bener-bener bisa dinikmati banget drama ini. Kayak seru, gregetan sedih sampe nangis-nangis bombay semuanya dijadiin satu di drama ini. Bener-bener wajar banget kalau jadi salah satu drama termahal juga.


Overall wajib ditonton sih apalagi buat yang gabut ini wajib dicoba ya gaes yaaaa. Soo rate dari gue 9/10 ****

Trailer Queen of Tears 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS