-->

Review Variety Show Korea : Busted 1 & 2 (2018 & 2019)

27 Maret 2020

Anyeongg..
Dah lama banget gue gak ngereview drama korea karena emang lagi gamood banget buat nonton. Salah satu alasannya sih karena lagi asik ngegame aja di rumah kalau udah balik kantor. Kalian yang lagi #dirumahaja jangan bosen-bosen ya karena virus corona ini, gue yang pengen banget #dirumahaja gak bisa karena bos gangasih WFH huhuhu sedihnya:( Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu ya dan jangan lupa cuci tangan! Jadi karena kalian yang lagi pada #dirumahaja, gue mau kasih tontonan salah satu variety show korea yang dijamin gak bakal bosen nontonnya deh. Soo langsung saja check this out..

   

Busted adalah variety show Korea Selatan yang merupakan original series dari Netflix. Variety show ini sudah tayang 2 season dan akan ada yang ketiganya. 1 season hanya berjumlah 10 episode saja. Season 1 tayang pada tahun 2018 dan season 2 nya tayang  pada tahun 2019. Untuk season 3 nya belum tau kapan karena emang belum ada info apapun selain konfirmasi bahwa akan ada season 3 nya.


Variety show ini berkonsep tentang detektif swasta yang menyelidiki pembunuhan / masalah tertentu sesuai dengan yang apa yang klien minta. Di setiap episodenya masalahnya berbeda-beda tetapi masih terkait satu dengan lainnya. Cara untuk menyelesaikan masalahnya adalah dengan cara bermain game yang jika menang akan diberikan petunjuk. Jadi konsepnya hampir mirip dengan permainan escape room.


Member di season 1 yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejong dan Oh Sehun. Sedangkan untuk season 2 nya sama saja membernya hanya aja Lee Kwang Soo digantikan oleh Lee Seung Gi karena pada saat syuting untuk season 2 nya jadwal Kwang Soo bertabrakan dengan jadwal syuting filmnya sehingga dia tidak bisa ikut di busted season 2 nya. Namun jangan khawatir karena Kwang Soo akan bergabung lagi di season 3 nya.


Di tiap episodenya juga selalu ada bintang tamu yang berbeda-beda di season 1 maupun season 2 nya. Di season 1 bintang tamu yang paling gue inget ada Yoo Yeon Seok dan Park Hae Jin. Sedangkan di season 2 nya ada Kim Min Jae, IZ*ONE, Yook Sungjae dan Im Won Hee.


Variety show ini adalah salah satu yang wajib ditonton karena emang lawak banget acaranya wakaupun temanya lebih ke crime. Sayang episodenya sedikit jadi kurang puas liat kelawakan para member. Oh iya di akhir tiap season selalu ada ending yang plot twist abis yang gabakal disangka-sangka deh. Jadi buruan tonton ya mumpung lagi #dirumahaja. So rate dari gue 9/10 ****

Trailer Busted Season 1

Trailer Busted Season 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS