-->

Emir Love Story (ELS) Part 1

09 Agustus 2013

Hay udh lama ya gak ngepost. Gak lama lama bgt sih wkwk
Kali ini gue pengen nyoba bikin els lg nih untuk kedua kalinya semoga aja byk yg baca ya dan semoga juga banyak yg suka. Kalo bisa komentari ya..
Oh ya masalah judul gue gak tau mau ngasih judul apaan jadinya gak usah pake judul ya biarkan cerita ini mengalir seperti air mengalir eaa (?) Wkwkwk.
Happy reading:)




"Janji ya pril 3thn lg akan kesini lg" "iya mir aku janji. Jaga diri kamu baik2 ya mir" "iya pril kamu juga ya. Yaudah take care pril:)" "iya mir". Hay nama gue aprilia nova cantika. Gue dari austria dan skrg baru aja nyampe dijakarta. Sebenernya gue harus kesini setaun lg tp gue gak betah disana, gue juga kangen sm sahabat gue namanya emir, emir mahira salim. Terakhir ketemu dia 2thn lalu waktu gue pgn berangkat ke austria. M(ama): "Sayang bangun nak udh jam 5 hari ini kamu sekolah sayang" G(ue) : "iya ma" hari ini hari pertama gue sklh dijakarta. Gue kls 10 tp skrg gue udh masuk semester 2 jdnya gak ada acara mos deh aayee \m/ *skip* B(u)G(uru): "ayoo april silahkan masuk" BG: "perkenalkan diri kamu dulu ya" G: "ya bu makasih ya. Hay nama saya Aprilia Nova Cantika. Saya pindahan dari austria. Semoga kalian mau berteman dgn saya. Terimakasih:)" BG: "yaudah skrg kamu duduk sm marsha ya disana" G: "iya bu" yap skrg gue udh dikelas tepatnya Xipa2 dan skrg gue udh duduk brg marsha dibarisan keempat. Semoga aja marsha orgnya baik. M(arsha): "Hay pril gue marsha" G: "eh hay iya gue april(:" "akhirnya marsha punya temen sebangku juga wkwkw" kata org yg duduk didpn gue. "Iya nih cieciee" kata org yg disebelahnya. M: "diem lu pasangan aneh byk bacut saja" Mo(nica): "oh ya kenalin gue monica panggil aja mon" Al(do): "gue Aldo" G: "oke salam kenal. Kalian berdua pacaran?" M: "iya pril pasangan aneh mereka mah" Al: "diem lu nes byk bacut" Mo :"haha nes wkwk" gue cuma ikut2an ketawa. Gak lama guru dateng dan belajar. *kriiinggg* bel istirahat. M: "ayo pril kita kekantin" G: "itu mon sm aldo gimana?mereka gak diajak?" M: "mereka mah gak usah diajak ntar juga nyusul sendiri" Mo: "siake lu sha" G: "yaudah yuk" sampe kantin, rame parah. G: "sha kita dimana nih" M: "disitu aja noh gabung sm temen2 gue" Al&M: "ayu gece" G: "yaampun serasi bgt sih kalian sampe ngomong aja bareng wkwkwk" akhirnya gue ikut gabung sm temen2nya marsha,mon,aldo. Mo :"oy kita gabung ye" "sippsipp" "itu siapa sha?" M: "oh ya kenalin ini april pindahan dr austria" "anjass bule" G: "gak kok gue asli indo tp pindah ke austria" A(ly): "gue aly" J(eje): "gue jeje yg paling ganteng wkwkw" anjirr ini org pede amat-_- K(intan): "gue kintan salam kenal ya" G: "iya. Gue april, aprilia nova cantika(:" M: "oh ya emir mana woy?" emir?itu kaya nama sahabat gue,tp massa iya. J: "ntan emir mana tan" K: "mana gue tau-_- G: "kok nanyanya ke kintan?" Ald: "fyi aja nih ya kintan itu suka sm emir, tp emirnya gk tau deh wkwk" K: "-..-" A: "td dia bilang ada urusan bentar" G: "eh gue ketoilet dulu ya" M: "mau gue temenin?" G: "gk usah deh. Tunjukin aja dimana" M: "oke dari sini lurus aja kalo udh mentok belok kekanan" gue langsung ngibrit abisnya udh gak tahan. Lg lari tbtb *brukk* yaallah pk nabrak org segala-_- X: "eh lo tuh kalo jalan liat2 kek liat tuh....." adohh nih org gak tau kebelet apa bodoah kabur aja wkwk. *emirpov* anjir nih org bukannya minta maap atau apa malah kabur.

Bersambung:p




Byk tuh ngepostnya:p semoga ada yg baca yaaa. Kalo yg baca makasih karna kalian udh mau membacanya(: oh ya kalo mau minta lanjut mention aja di @AnitaHidayanti. Sekali lagi terimakasih(;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS