-->

Emir Love Story (ELS) Part 2

11 Agustus 2013

 Mending gue nyusul anak2 aja deh ke kantin. G: "oy" J: "woy dari mana aja lo?lama bener" G: "td abis dari toilet terus pas jalan kesini ada yg nabrak gue. Mukanya gak asing sih bagi gue kaya sahabat kecil gue tp kan dia aja skrg lg di austria" AA: "....." G: "woy lu dengerin gak sih??!" Al: "lagian lu curhat ya mir" G: "kan td jeje nanya yaudah gue jawab" AA: "intinya td lo itu CURHAT!!" G: "curhatnya biasa dong-_- udh ah gue mau kekls aja, mau ngerjain pr babay cimit2:* wkwkk" Mo: "mata gue pengen gue rebus mir" AA: "wkwkwk" *aprilpov* alhamdulillah lega(?) Hahaha. Ngomong2 td yg nabrak gue mukanya gak asing tp siapa ya.. bodo ah mending gue kekls aja deh males kekantin bentar lg juga bel. Sampe kls bener kan udh bel udh ada marsha,mon,aldo juga. M: "eh lo lama bener ketoilet" G: "maap qaqa._." Gak lama guru masuk. *skip* skrg gue lg dikantin nih bareng anak2. Al: "eh emir kok udh jarang keliatan ya" G: "emir tuh siapa ya?.-." K: "emir temen kita pril. Emg sih lo blm pernah liat blm ketemu juga wkwkw" J: "noh emir" pas gue tengok.... inikan org yg waktu itu gue tabrak mampus gue-...- E(mir): "halloooo" A: "akhirnya lo muncul juga udh lama kita gak ngumpul gini brg lo" E: "intinya lo kangen kan sm gue?;;)" A: "gue gak bilang kangen woy!" E: "selo bang" kayaknya emir gak nyadar kalo ada gue disini. Alhamdu?lillah hahaha. *emirpov* kayaknya ada yg aneh deh ya, pas gue liat sekeliling gue tertuju pd 1org cewek kaya gue kenal tp... oh iya ini kan yg waktu itu nabrak gue ditoilet G: "eh lo ngapain disini?" *aprilpov* anjir emir nyadar lg. G:"ya duduk lah lo gak liat apa?!!" E: "ya emg lo siapa?main gabung2 aja. Oh ya lo blm minta maaf sm gue waktu itu kan lo yg nabrak gue" K: "eh tunggu2 kalian udh saling kenal?" Mo: "iya emgnya kalian udh saling kenal?perasaan waktu itu kita blm pernah kenalin emir ke april deh" oh jadi namanya emir,kaya nama sahabat gue:') E: "gue gak kenal tuh sm cewe ini" A: "lah terus ngapain si april suruh minta maaf sm lo" E: "waktu itu dia nabrak gue dan langsung kabur aja" nih anak ngeselin ya. G: "ya kan waktu itu gue buru2 yaudah gue kabur aja abisnya lg males berdebat" E: "siapa juga yg mau berdebat sm lo waktu itu?! Males bgt deh berdebat sm cewek aneh kaya lo" G: "gue bukan cewek aneh!" M: "kalian apa2an sih kok malah berantem disini. Liat noh sekeliling kalian pd ngeliatan kalian semua" pas gue liat, eh ya bener malu bgt njir. E: "grgr lo tuh!" G: "apaan sih lo, lo kenal gue juga gak ngapain lo nyalah2in gue?! Udh ah sha gue duluan ya" gue kekls aja males kekantin berdebat sm cowo aneh kaya dia. *emirpov* kebiasaan bgt deh ya nih cewek langsung kabur gitu aja. G: "Kebiasaan bgt deh tuh cewek main kabur aja" M: "parah lo mir dia kan anak baru disini" E: " oh anak baru toh pantes gak pernah liat" K: "minta maaf sama mir"


Bersambung....

Terimakasih bagi kalian yg sudah mau membacanya(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS