-->

Emir Love Story (ELS) Part 5

17 Agustus 2013

 Ongkos *skipsampesklh* G: "eh makasih ya hehe" E: "sipp;)" Mo: "wets ada angin apa nih ko akur?" Mon. Disamping mon ada kintan tp kok mukanya rada jutek yaa hmm E: "kok kamu kepo" G: "eh gue duluan ya bye" mending gue kabur drpd kintan nambah mandang gue sinis gitu *kintanpov* ih apa bgt sih tuh april dianterin brg emir. Gue juga mau kali Mo: "woy ayo katanya mau kekantin keburu bel nih" G: "eh iyaya" *istirahat* *aprilpov* gue sm anak2 udh pd ngumpul nih termasuk emir. Al: "wets tumben nih ada emir sm april?biasanya kalo gak ada emir ya ada april atau sebaliknya" Mo: "iya nih td juga mereka berangkat brg" M: "iya mon?alhamdulillah akhirnya kalian damai juga" G: "-_- jelasin mir" E: "jd gini, lo inget kan waktu itu gue cerita yg gue kangen bgt sm sahabat kecil gue yg dari austria" AA: "*ngangguk* E: "nah ini dia orgnya si april sahabat kecil gue makanya kita jd akur gini" J: "berarti yg kata lo itu bener dong mir yg lo nabrak aprik waktu itu?" E: "yoi je" A: "jd kalian dr dulu sahabatan?" Gue sm emir ngangguk. Gue liat sekeliling mukanya kintan jd rada absurd gitu ya:| yakali masa kintan cemburu grgr gue sahabatan sm emir?nanti deh tanya marsha. *kintanpov* fix gue cemburu tjoy *marshapov* Kita lg ngakak brg2 nih dengerin kisah persahabatannya emir sm april kocak deh, tp cuma mukannya kintan doang yg ditekuk. G: "tan lo knp muka lo ditekuk gitu" K: "gpp gue duluan ya" asli si kintan aneh. G: "kintan knp coy?" Ap(ril): "gak tau tuh drtd pas gue sm emir ketemu dia dijln dia Mukannya kaya jutek gitu kalo ngeliat gue" bisajadi cemburu nih kintan gue samper deh G: "eh gue samper kintan ya" AA: "yowes" *aprilpov* marsha nyamperin kintan G: "eh kok gue jd rada gimana gitu sm kintan" A: "gimana2 pril(?)" G: "yagituh, kalo gue ketemu dia brg emir pasti muka dia lgsg jutek gitu" E: "yakali cemburu" Al: "bisa jadi coy" Mo: "udh deh ya ntar kita tanya sm marsha aja" G: "ngangguk2" *marshapov* kintan kemana dah dikelas kali ya.. okedeh gue susul kekls. Nah bener tuh dia G: "tan" K: "eh lo sha,ngapain?bukannya td lo masih dikantin brg anak2?" G: "lo sendiri ngapain kok tbtb kabur gitu aja?terus juga lo knp jd jutek gitu kalo ngeliat april" mukanya lgsg badmood gitu pas gue sebut nama 'april' K: "bisa gak kita gak kebahas april" G: "lo knp sih tan cerita dong. Lo kan sahabat gue sahabat kita juga knp lo benci sm april?" K: "gue cemburu sha sm april" nah kan bener dugaan gue. G: "yaampun tan april tuh sm kaya kita 'sahabat'nya emir" K: "tp kok mereka deket gitu" G: "ya mungkin karna emir sm april itu sahabatan dr kecil dan gak ketemu lama jdnya kaya lepas kangen gitu deh" K: "hmm oke" G: "nah yaudah nanti lo minta maaf sm anak2sm april juga" K: "knp gue harus minta maaf?" G:" karna lo udh jutekin mereka dan td lo kabur gitu aja" K: "okeoke ntar gue minta maaf deh" sipp masalah beres:D *skipulangsklh* *kintanpov* oke udh plg sklh berarti gue harus minta maaf. Lama amat dah mereka udh gue suruh kumpul didpn juga. Nah tuh mereka. Ap: "nah knp tan?" G: "jadi gini.....



Bersambung dulu ya pankapan baru lanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS