-->

Emir Love Story (ELS) Part 4

16 Agustus 2013

G: "EMIR?!" E: "APRIL?!ngapain lo disini?" TT: "loh kalian udh ketemuan?" E: "Kita 1sklh bu disekolah" G: "ma pulang yu ah" Ma: "nanti aja lah, kamu inget gak emir tuh siapa?" G: "Emir musuh bebuyutan aku disklh ma-..-" Ma: "emir itu sahabat kecil kamu april massa lupa sih?" G,E: "HAH?" E: "nama sahabat emir cantika tante bukan april dan dia orgnya gak kaya gini kok tante gak nyolot!" Anjir nih emir minta dilempar(?) G: "iya ma sahabat april juga namanya mahira bukan emir dan org jga gk kaya gini yg ini mah aneh!" E: "eh gue gak aneh!" G: "gue juga gak nyolot" gue perhatiin mama sm tante trien malah diem aja. G: "kok tante sm mama malah diem aja sih?!" Ma: "mama harus ngapain emgnya?oh ya emir itu nama panjangnya emir mahira salim pril jd itu dia sahabat kamu" gak percaya. G: "gak percaya" TT: "iya mir april itu namanya aprilia nova cantika jd dia itu sahabat kecil kamu mas" emir juga kaget gitu. Ma: "yasudah kalian tunggu disini atau jalan2 gitu mama sm trien mau belanja dulu" TT: "jagain april mir" E: "iya bu" mama sm tante trien pergi. Gue sm emir sama2 diem, masih gak percaya aja kalo emir itu sahabat kecil gue yg gue cari2. Pantesan aja muka emir itu udh gak terlalu asing Jadi itu dia sahabat kecil gue toh. E: "bukannya lo harus kesini lg setaun lg ya?" Akhirnya... G: "harusnya emg gitu tp gue gak betah disana gue juga kesini karna gue kangen sahabat kecil gue" E: "berarti lo kangen gue dong;;)" G: "najis mir-_- sahabat gue dulu gak kaya gini mir dia gaj aneh kaya lo" E: "anjir, sebenernya gue juga kangen sahabat gue tp ternyata sahabat gue itu lo,pantesan aja muka lo gak asing gitu dimata gue" G: "kno muka gue?cantik kan(:" E: "ewh" G: "nyebelin, udh ah ayo jalan kmn kek gitu bosen disini" E: "jd kita gak marahan lg kan?" G: "gak lah kan lo mahira sahabat kecil gue" E: "oke deh yuk" emir ngerangkul gue gitu nyaman coy. Kangen sama mahira eh maksudnya emir hahaha. Kita keluar dari resto dan pergi ketaman *skip* *emirpov* Ib(u): "kamu jemput april ya mas" G: "kok emir bu?"Ib: "keluarganya april hari ini pergi keluar kota cuma april doang yg ditinggal soalnya dia harus sklh" G: "kan ada supirnya bu" Ib: "sopirnya lg sakit. Udh cepet sana mamanya april nitip sm ibu soalnya" G: "yahh ibu mah nanti aku telat gimana?" Ib: "makanya sana cepet jemput april" yaudah deh terpaksa gue jemput april. *aprilpov* gue berangkat brg siapa ini?! Supir lg sakit,keluarga lg diluar kota semua cuma gue yg diindo sedih ya:( ada bibi sih dirumah. Yakali minta anterin bibi pk sepeda:| udh ah gue naik angkot aja *tintin* siapa pula pas buka pintu G: "emir?ngapain lo?" E: "gue disuruh ibu jemput lo udh ayo cepet keburu telat" G: "yaudah iya" hahah lumayan ya hemat ongkos.


Bersambung dulu ya(: terimakasih yg udh baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS