-->

Emir Love Story (ELS) Part 7

31 Agustus 2013

"*aprilpov* bosen cuy bingung mau ngapain-_- *drttdrtt* ada wa. Emir ternyata tumben amat. E: 'bsk ketaman yuk jam 3an' G: 'oke' E: 'jan sampe telat ya' G: 'sipp' abis itu gak dibales lg yasudah lah mending tidur *skip* skrg gue lg ditaman nih sm emir. G: "tumben mir lo ngajak gue ketaman. Mau ngapain?" E: "ada yg mau gue omongin" G: "yaudah ngomong aja" E: "gue... gue... sukasamalopril" G: "hah?apaan?._. pelan2 kali mir" emir kenapa sih aneh amat. *emirpov* ehh sumpah grogi gue-_- oke mir calm mir calm. Tarik nafass dannn... G: "to the point pril gue suka sm lo pril. Lo mau gak jadi pacar gue?" Akhirnya.. *aprilpov* E: "..... lo mau gak jd pacar gue?" Deg. Itu emir?sejak kpn emir suka sm gue? G: "sejak kpn mir lo suka sm gue" E: "semenjak gue kembali deket sm lo" ini harus jawab apa. Gue suka sm emir tapi kintan?kintan kan sahabat gue. Gue gk mau dibilang tmt. Harus jawab apa ini yatuhan april bingung.. E: "jd gimana pril?april mau gak jadi pacar emir?" Oke... G: "maaf mir april bukannya gak mau tp april bingung mau jawab apa boleh kasih waktu buat april pikirin jawabannya?" E: "yaudah emir kasih waktu tp jan lama2 ya. Jangan gantungin emir gini" hadohh serasa nge phpin G: "iya. Tp jan terlalu berharap ya mir takutnya nanti april malah dibilang phpin emir lagi" E: "emg april gak suka sm emir?" G: "april sayang sm emir tp ada alesan lain yg bikin april bingung" E: "yaudah gpp emir selalu nunggu april kok yg penting emir udh meluapkan perasaan emir ke april(:" G: "yaudah makasih ya" E: "untuk?" G: "makasih karna emir udh sayang april:) E: "iya pril smsm emir akan selalu sayang april kok:p" G: ":)" maaf mir sebenernya gue gak mau gantuntungin lo gue sayang banget mir sm lo tp mau begimana lagi gue bingung kalo gue terima nanti kintan gimana? Harus cerita nih ke marsha sm mon. *emirpov* april drtd bengong mulu ya. Kenapa ya?apa dia lg mikirin jawabannya. G: " aprril" Ap: "...." G: "aprilia" Ap: "eh iyaya knp mir?" G: "knp bengong?gak usah terlalu dipikirin kali" Ap: "hah?gak kok eh pulang yu udh pengen malem nih" G: "oh yaudah deh yu" *skip* *aprilpov* E: "nice dream ya pril(:" G: "iya nicedream too mir ;)" emir pulang gue kekamar sms mon sm marsha gue suruh kerumah. Done! Udh gue sms dan dia bisa yaudah gue mandi dulu deh. *skip* G: " ... gue harus jawab apa dong mon sha?" Yap sekarang gue udh sm mon sm marsha dan gue juga udh ceritain masalah emir. M: "kalo menurut gue ikutin kata hati lo aja kalo misalkan lo suka sm emir dan sayang sm emir yaudah lo terima" Mo: " RT sha masalah kintan nanti kita atur deh" G: "tp gue takut dibilang tmt mon sha"Mo: "tp kalo lo berdua udh smsm sayang sm gak ada yg bisa ngelarang pril" M: "nah iya bener noh mon gue kali ini setuju sm lo" G: "tauah makin bingung" M: "udh lo pikirin baik2 ikutin kata hati lo" Mo: "nah bener yaudah ya udh malem gue pulang dulu. Oh ya cepet bilang ke emir jgn gantungin org lama2" M: "iya gue juga ya pulang dulu sampai ketemu besok" tambah bingung sumpah udh ah mending tidur. *skip*



Lanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS