-->

Emir Love Story (ELS) Part 3

13 Agustus 2013

 G: "lah? Ada juga dia yg minta maaf kali" K: "lo udh marah2in dia juga" J: "ehem.." K: "apa sih je org gue cuma mau nyuruh emir minta maaf doang ke april malah di ehem ehem min-_-" G: "ah tauah! Gue balik kekls aja deh" Al: "emir knp deh pms?" K: "tautuh marah2 mele-.-" M: "gitu2 juga lo sukakan wkwkw" K: "-_-" *aprilpov* arghhh nyebelin bgt sih tuh emir emir ewh! Smg aja gak ketemu dia2 lg deh ya. M: "lo kenapa deh pril sm emir?pdhlkn emir juga gk kenal lo dan lo juga baru kenal sm emir. G: "gak tau gue kesel aja sm dia, abisnya dia juga gitu nyolot" M: "emir aslinya gak gitu kok" G: "gue kenalnya gitu kok, lagian males gue punya temen kaya dia nyolot sih" M: "lo blm kenal deket sm dia. Ati2 aja lo bisa suka sm dia" G: "yakali suka sha benci iya" M: "benci bisa jadi cinta loh tiati aja pril" G: "terserah lo deh sha-_-" *skip* sampe skrg gue blm temenan sm emir. Kalo ada emir pasti gue kabur sebaliknya kalo ada gue pasti emir kabur jdnya kita gak pernah ketemu. Sekalinya ketemu pasti ngadu bacot jdnya ya gitu deh wkwk. skrg gue lg asik twitteran nih dikamar sambil tiduran *toktok* yaelah siapa lg yg ngetok2 gk tau lg pewe apa-_- G: "masuk aja gak dikunci kok" G: "eh mama knp?" M: "nanti malem kamu dandan yg cantik ya kita mau ketemu sm temen lama mama" G: "oh yaya jamber?" M: "jam 7an" G: "okesip" mama lgsg keluar. Ketemu siapa ya nanti.. ah bodoah mending gue mandi. *skip* skrg gue udh diresto gitu kata mama kita ketemuannya disini "eh mauren apakabar?" Ada ibu2 gitu sm anak cowo kayaknya anaknya deh. Ma: "eh trien baik. Berdua aja nih?" T(ante)T(rien): "gak sm emir juga tp dia lg ketoilet bentar. Ini aprilia?udh gede ya tambah cantik lg" G: "bisa aja tante hehehe" Ma: "ini karil ya?haha udh gede ya" Gak lama ada anak cowo dateng dan dia ternyata......




Bersambung hehehe, thanks for reading;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS