-->

Emir Love Story (ELS) Part 9

31 Agustus 2013

semenjak april nolak emir april jarang main sm kita dia lebih sering menyendiri setiap anak2 main kerumah april pasti dia bilang lg ada urusan. Skrg gue,mon,kintan,emir,aldo,aly,jeje lg ngumpul disuatu mall gitu G: "eh guys sumpah deh gue kangen banget sm april A,Al,E,Mo,J : "Rt sha" K: "apa yg dikangenin sih dr april"E: "lo knp sih tan kayaknya lo gak suka sm april?!" Al: "tau lo kayaknya gue tau knp lo gak suka sm april" K: "apaansih kalian kayaknya gue terus deh yg disalahin" G: "emg lo salah tan" Mo: "tau ishh" K: "tauah april terusss" A: "udh sih kita kan pgn have fun disini bukan buat berantem masalah april nanti kita rame2 aja kesananya" AA: "iyaya" *skip* skrg gue sm anak2 lg dirumah april tanpa sepengetahuan april AA: "assalamualaikum.." M: "walaikumsalam.. eh kalian ada apa?" G: " ada april tante?" M: "ada ayo masuk tante mau cerita" gue dan anak2 masuj dan duduk Mo: "tante mau cerita apa?" M: "kalian lg ada masalah ya sm april" anak2 langsung ngelirik ke kintan Al: "knp emgnya ya tante?" M: "jadi gini. April udh seminggu ini jarang keluar kamar makan juga cuma pas pagi doang kalo mau berangkat sklh. Terus juga akhir2 ini dia sering menyendiri kekamar setiap hari murung terus" *emirpov* yaampun april kenapa:(( J: "tante udh coba tanya sm aprilnya? M: "udh tp pasti selalu jawab 'april gpp ma'" G: skrg april lg dimana tante?" M: "dikamar" G: "emir bisa ketemu gak sm april tante emir coba tanya" M: "yaudah kamu langsung keatas aja sana" moga2 april mau ketemu gue. Amin *aprilpov* yatuhan april kangen emir. Kangen anak2 juga:( udh seminggu ini gue gak main sm anak2. Gue udh capek ngeluarin air mata terus grgr kangen sm anak2 :'( yaallah april kangen banget sm sahabat april "april" tbtb ada suara dibalik pintu G: "siapa ya?" Dia diem gue buka aja pas dibuka ternyata G: "em..emir?"emir langsung peluk gue. Yatuhan kangen pelukan ini gak sadar gue nangis dipelukan emir. Gue buru2 lepas pelukan emir dan apus air mata gue G: "ngapain sih lo kesini?gue sibuk tau gak" E: "lo kenpa sih pril jadi berubah gini?anak2 khawatir sm lo termasuk nyokap lo dan gue juga khawatir sm lo" G: "gue gpp" E: "jgn bohong! Kalo aa masalah kan bisa cerita ke gue atau gak anak2" G: "dibilang gue gpp" udh gk tahan cuy pengen nangis lagi ini G: "udh kan gak ada yg mau diomongin lg gue pengeb tidur" pas gue pengen tutup pintu emir nahan gitu. Akhirnya gue silahkan emir masuk kekamar gue E: "skrg lo cerita" G: "mau cerita apa?" E: "ya cerita knp lo jd berubah gini" gue diem E: "kalo lo gak cerita gue sm anak2 gak akan mau lg sahabatan lg sm lo"gue tetep diem E: "ohh oke gue sm anak2 gak akan mau lg sahabat ..." G: iyaya gue akan cerita"E: "yaudah cerita" G: "jadi gini gue berubah semenjak gue nolak lo" E: "kok?" G: "gue itu sayang banget sm lo mir"


Bersambung dulu ya udh mentok hehehhe. Sory ngepostnya lama soalnya tugas udh mulai numpuk. Banyak parah. Bagaimana dgn kalian???
Sebagai gantinya gue ngepost sampe 3 part tuh panjang2 lagi. Semoga ada yg baca ya(:  oh ya 2 lagi maaf kalo banyak yg typo terus ceritanya rada absurd,jelek dan tdk bagus heheh. Terimakasih;))) -@AnitaHidayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS