-->

Emir Love Story (ELS) Part 6

23 Agustus 2013

G: "jadi gini gue mau minta maaf sm kalian terutama sm lo pril gue mau minta maaf karna gue udh jutekin lo" Ap: "ya kok gue maafin, udh lah anggap aja angin lewat,oke?(:" G: "makasih ya" G: "oke smsm" april lgsg rangkul gue gitu. Alhamdulillah *aprilpov* akhirnya baikan juga hahaha *skip* skrg lg liburan sklh dan anak2 ngajakin ke dufan dan gue sm emir semakin kesini semakin deket dan.... gue udh ada sedikit rasa suka gue kedia. E: "hay udh siap?" G: "udh yuk kerumah aly" yap kita ngumpulnya dirumah aly. E: "yaudah yuk capcus" G: "rumpi cyinn" E,G: "bahahah" E: "udh ah yok" sampe rumah aly udh rame tinggal mon sm aldo M: "pasangan aneh mana lagi-_- Al: "oy ayo kita berangkat" J: "nah lo akhirnya dtg juga-...-" G: "hahah udh yok ah" akhirnya udh otw dufan naik apa menurut kalian?mobil?bukan kita naik busway coy mantap kan wkwkwk J: "yeyy gue dpt tmpt duduk dong kasian kalian berdiri wkwk" A: "tan sini tan lo aja yg duduk" G: "ehem ehem" A: "batuk pril?" E: "minum obat dong" K: "haha udh ah biarin aja gue berdiri nemenin emir hehhe" gue langsung diem E: "hah?" K: "bercanda elah wkwkwk" gue tau kok lo serius tan:') oke gue harus buang rasa suka gue ke emir karna gue gak mau dicap tmt. E: "capek gk pril?mau duduk?" G: "duduk dimana?" E: "nanti gue tempatin kalo ada yg kosong" G: "udh deh gk usah hehhe" E: "oh okedeh kalo cape bilang ya" gue cuma ngangguk. Knp emir perhatian gini dah. Akhirnya kita sampe juga didufan dan pas dibusway gue gk duduk dan skrg capek broo. G: "woy gue capek duduk dulu deh" E: "kan gue bilang kalo capek bilang pril" aishh;$ M: " cie cie emir perhatian" Al: "dikit lg ada benih2 nih" Mo: "tiati ntar ada yg marah lagi" K: "apaansih" A: "udh ah kasian kintan" J: "udh ah elah ayo cepet keburu rame" G: "nah bener tuh kata jeje" yaudah kita jalan lg kedufan,muter2 naikin semua permainan yg ada A: "eh laper" J,Al : "sama" M: "yaudah yuk makan dulu baru balik" yaudah kita makan abis makan baru balik naik busway kembali dan kali ini gue yg duduk dan emir tetep berdiri tp bentar kok gak lama dia duduk juga dan yg lain pun sama wkwk *skipsamperumahaly* G: "tft tjoyy" AA: "tft too" G: "yaudah gue dulan ya capek bgt soalnya bye ayo mir" E:" guys duluan ye" A: "tiati" gue pulang bareng emir dan emir nganterin gue dulu G: "makasih ya mir. Mau mampir?" E: "gk deh lain kali aja tft lay:p" G: " lay lay lo kali yg alay-_- btw tft too" E: "yaudah gue pulang dulu ya bye" G: "oke;)" emir pun pulang dan gue langsung masuk rumah masuk kamar dan tidur. *emirpov* knp makin kesini gue makin sayang sm april ya tp bukan sayang sebagai sahabat melainkan lebih. Hadohh gue harus gimana ini. Ntar deh ya curhat sm aly aja *skip* G: "...... jadi gitu ly" yap skrg gue lg dirumah aly lg curhat2an gitu deh hahaha A: "ya kalo itu sih namanya lo jatuh cinta mir. Berarti lo cinta sama april" G: "tpkan gue sm april udh sahabatan lama" A: "emgnya knp?" G: "ya gpp sih" A: "nah yaudah cepet2 lo nyatain perasaan lo ke dia biar gk direbut sm orang"  G: "tapi kalo gak diterima gimana?" A: "itu mah nanti aja urusan belakangan yg penting lo udh ngeluarin semua perasaan lo ke dia" G: "oh okedeh ly makasih yo atas saran lo bsk deh ya gue jedor2 dia" A: "sipp ntar kabarin gue ye kalo lo diterima dan jan lupa peje K?" G: "K. Gue pulang dulu ye" A: "oke tiati yo good luck buat bsk wkwk" gue pulang sampe rumah gue langsung sms april.


Bersambung...
Maaf ya ngepostnya lama soalnya udh sekolah sih jdnya sibuk hehehe:p comment dong:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Bijak dalam Berkomentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS